oleh

Ringankan Beban Masyarakat Ditengah Wabah Covid-19, Polres Sinjai Berbagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Sinjai, Kicaunews.com – Sebagai bentuk kepedulian ditengah situasi pandemi virus corona (Covid-19), Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si didampingi Wakapolres Sinjai Komisaris Polisi (Kompol) Sarifuddin, S.Sos dan beberapa Perwira Polres Sinjai mengunjungi warga kurang mampu dan memberikan bantuan. Senin pagi (13/04/2020).

Kapolres Sinjai bersama rombongan mengunjungi 10 (sepuluh) warga kurang mampu di Kecamatan Sinjai Utara dan berikan bantuan diantaranya perm. Rahma, (55), perm. Subaidah (41), perm. Sulaeha (62), lel. Makmur (40), perm. Marta (60), perm. Novi (40), perm. Ifa, lel. Malik, lel. Akbar (50), dan Insyarna (45).

Dalam kegiatan, Kapolres Sinjai menyerahkan langsung bantuan berupa sembako dan tali asih dengan harapan sedikit membantu ditengah Pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini, “Mudah-mudahan dengan bantuan ini warga sedikit terbantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari. Harap Akbp Iwan Irmawan.

Pemberian bantuan sembako, merupakan bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Polres Sinjai dengan berbagai kepada warga yang membutuhkan uluran tangan ditengah menghadapi situasi pandemi covid-19 saat ini.

Selain itu, Kapolres Sinjai juga menjelaskan bantuan atau sedekah yang diberikan adalah hasil dari kegiatan berbagi seluruh personil Polres Sinjai dalam gerakan 1000 setiap hari yang dilakukan anggota Polres secara rutin setelah apel pagi.

Kapolres Sinjai berbagi sekaligus mengimbau kepada warga untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah dan Maklumat Kapolri, dengan tidak keluar rumah tanpa memakai masker, jaga jarak minimal satu meter, jaga kesehatan dan kebersihan dengan rutin mencuci tangan yang bersih menggunakan sabun serta tidak kalah pentingnya mari kita sama-sama berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa Allah SWT mudah-mudahan kita semua terhindari dari virus corona (covid-19) ini. Ajak Kapolres Sinjai.(Rasyid)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru