oleh

Polsek Cikedung Gelar Pengecekan Ketersediaan Masker dan Antiseptik di Minimarket Serta Pasar

Indramayu, Kicaunews.com – Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Cikedung Ipda Ian Hernawan SH MAP didampingi Kanit Sabhara Aipda Ahmad Wiharja,SH dan anggota Brigadir Hendirk. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi panic buying di tengah mewabahnya virus Corona (COVID-19) senin 13/04/2020.

Adapun yang dicek dalam giat tersebut. Antaralain, Apotek dan Toko / Supermarket / Mini Market serta tempat keramaian yang ada di Wilayah Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Kapolsek Cikedung Ipda Ian Hernawan SH MAP melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda mengatakan, pengecekan ketersediaan masker dan cairan antiseptik dilakukan di seluruh wilayah hukum Polsek Cikedung. Tidak hanya masker yang menjadi perhatian khusus, tetapi juga ketersediaan bahan makanan.

“Kita tetap akan mengecek jangan sampai ada penimbunan masker dan cairan antiseptik,” katanya

Sambungnya, Dari hasil sidak ini tidak ditemukan adanya warga yang melakukan aksi borong sembako dan masker di pusat perbelanjaan, apotek dan pertokoan dan tidak ditemukan suspec Corona / Covid-19 di Puskesmas dan Balai Pengobatan.

“Selain itu, pihaknya juga menghimbau warga agar tidak melakukan penimbunan sembako maupun stock alat kesehatan berupa masker ataupun sarung tangan di rumah”, Pungkasnya (Kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru