oleh

Ops Keselematan 2020, Sat Lantas Polres Sinjai Bagi – Bagi Masker Sekaligus Imbauan Physical Distancing

Sinjai, Kicaunews.com  – Operasi Kemanusiaan yang bertajuk Operasi Keselamatan 2020 yang di gelar Polres Sinjai telah memasuki hari ke delapan. Senin (13/04/2020).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Sinjai Akp H. Abd. Rahim, SE., MM kembali melakukan
aksi kemanusiaan berupa bagi bagi masker gratis kepada pengguna jalan dan warga masyarakat yang di temui melintas ditugu bambu, jalan Persatuan Raya, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai.

Aksi bagi bagi masker kain yang di lakukan oleh jajaran sat lantas Polres Sinjai untuk membantu warga yang pada kenyataannya memang membutuhkan masker kain sebagai sarana pencegahan penyebaran virus corona dari orang ke orang.

Melengkapi kegiatan Operasi Keselamatan dihari ke delapan, para pelaksana operasi secara bergantian melakukan himbauan Physical Distancing atau jaga jarak kepada pengendara dan warga yang melintas demi mengingatkan warga pada bahaya penyebaran Covid-19.

Kasat Lantas Polres Sinjai Akp H. Abd. Rahim, SE.,MM dalam kegiatan ikut melakukan aksi bagi-bagi masker hingga turut serta secara aktif memakaikan masker kepada pengendara.

Sementara itu, Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si berharap kepada seluruh warga masyarakat turut mendukung upaya Polres Sinjai dengan mematuhi aturan lalu lintas dan anjuran pemerintah tentang imbauan physical distancing, warga cukuplah patuhi imbauan jaga jarak aman, hindari kerumunan, gunakan masker dimanapun berada dan sering sering cuci tangan dengan sabun, itu sudah sangat membantu upaya pencegahan covid – 19 dan penyebarannya. Tuturnya.(Rasyid)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru