oleh

Kompak, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah dan Babinsa Kawal Penyaluran BPNT Desa Bonto

Sinjai, Kicaunews.com – Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) periode Bulan April 2020 kembali disalurkan untuk 101 penerima bantuan di Desa Bonto Kecamatan Sinjai Tengah. Kegiatan penyaluran bantuan tersebut di kawal oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Bripka M Ridwan Anwar bersama Babinsa Koramil 03 Sertu Sugiarto, Senin (13/04/2020).

Adapun jenis bantuan berupa 15 Kg beras,15 butir telur dan 1 ikan kaleng untuk setiap penerima. Kegiatan penyaluran kali ini berbeda dengan sebelumnya dimana penerimaan dilakukan secara bergilir setiap Dusun.

Penyaluran tetap dilaksanakan dengan menerapkan Physical Distancing atau menjaga jarak demi mencegah penyebaran virus corona atau covid 19. Kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa diharapkan dapat mengarahkan masyarakat agar menerapkan sosial dintancing ditengah wabah virus corona.

Bhabinkamtibmas mengimbau masyarakat untuk tetap berada dirumah dan tidak meninggalkan wilayah Sinjai serta menginformasikan keluarga diperantauan untuk tidak mudik dulu kekampung halaman.

Selain hal tersebut Bhabinkamtibmas mengingatkan masyarakat untuk waspada terhadap pelaku kejahatan yang menggunakan moment ini untuk melakukan aksinya. Diakhir kegiatan Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat untuk mematuhi anjuran Pemerintah dalam hal pencegahan Covid-19 demi keselamatan bersama. (Rasyid)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru