oleh

Jalin Silaturahmi, Kapolres Indramayu Terima Kunjungan Dari GPI

Indramayu, Kicaunews.com – Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., pada siang hari tadi pukul 10.30 Wib S/d Selesai menerima kunjungan Silaturahmi dari Gerakan Peduli Indramayu (GPI)

Kapolres indramayu menerima kunjungan dari GPI (Gerakan peduli indramayu)dengan tujuan peduli Pencegahan COVID-19. Senin, (13/04/2020).

Bertempat di ruangan tamu Mako Polres Indramayu. Dalam kegiatan tersebut, Pengurus GPI menyatakan maksud dan tujuan dari silaturahmi tersebut, yaitu pihaknya akan melaksanakan kegiatan bakti sosial yakni membagikan masker, Hand Sanitizer dan Sembako kepada masyarakat Indramayu. dalam hal ini pihaknya meminta dukungan dari Polres Indramayu.

Dikesempatan itu, Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., mengucapkan banyak terimakasih kepada saudara Aryo selaku pengurus GPI yang berkenan berkunjung dan bersilaturahmi ke Mako Polres Indramayu.

“Dalam hal tersebut, pihaknya sangat mendukung dan siap membantu program dari GPI”, katanya

Lebih lanjut, Kapolres juga berpesan untuk kedepannya agar selalu bersinergi, semoga dengan kegiatan ini akan menggugah para pihak untuk membantu sesama,” pungkasnya(kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru