oleh

Bantu Warga Kurang Mampu Keluarga Besar PGRI Kec Cisaga Salurkan Bantuan Sembako dan Masker Ke Setiap Desa

CIAMIS, Kicaunews.com – Peduli kepada masyarakat kalangan  bawah keluarga besar guru pendidik yang tergabung dalam organisasi PGRI Kecamatan Cisaga melakukan kegiatan bhakti sosial yang bertempat di kantor korwil pendidikan kecamatan Cisaga, Senin (13/4/2020)

Dalam kegiatan tersebut keluarga besar PGRI Cisaga memberikan bantuan berupa sembako  dan masker bagi  masyarakat yang kurang mampu dan warga yang jompo.

Bantuan di berikan secara simbolis kepada warga oleh Camat Cisaga, ketua Satgas Covid-19 ujang Solihat.

Dalam kegiatan Baksos tersebut di hadiri oleh ketua PGRI Cisaga Heri  S.Pd Camat Cisaga, pengawas Korwil Pendidikan Ahmad S.Pd M.M dan perwakilan warga penerima bantuan.

Bentuk kepedulian Bagi warga kurang mampu ini merupakan kegiatan Keluarga besar PGRI Cisaga kepada warga terdampak Covid -19 yang terdiri dari 11 desa hal ini di katakan Camat Cisaga kepada awak media.

Dia berharap kegiatan ini menjadi motivasi bagi para Dermawan, Pengusaha dan yang lainnya untuk membantu orang yang membutuhkan, Bantuan ini bukan untuk yang biasa yang mendapat santunan seperti PKH dan yang lainya.

Di tempat yang sama Ujang Solihat Ketua Satgas Covid -19 menyampaikan kegiatan baksos PGRI Cisaga Peduli  kegiatan keluarga besar PGRI ini upaya yang diberikan oleh kami bagi warga yang kurang mampu, mudah-mudahan dapat mengurangi sedikit beban dalam keadaan situasi yang sangat sulit saat ini.

“Mengenai data yang di dapat bagi warga yang mendapatkan bantuan kami berkordinasi dengan pihak pemerintahan desa yang ada di wilayah kecamatan cisaga, bantuan yang kami salurkan akan tepat sasaran , bagi warga yang biasa mendapatkan bantuan dari pemerintah seperti halnya yang mendapatkan bantuan PKH tidak medapatkan bantuan dari pihak kami semua ini kami lakukan untuk pemerataan bantuan,”tegas ujang Solihat.

Baca juga :  Polsek Arcamanik Polrestabes Bandung Kontrol Lembur Tohaga Lodaya

Bantuan yang kami salurkan akan di gilir setiap bulannya untuk 11 desa, yang belum mendapatkan di bulan ini untuk kedepannya menunggu giliran dan informasi data dari pihak pemdes yang ada di wilayah Kecamatan bantuan ini akan kami salurkan sampai bulan juni mendatang. Pungkasnya. (Yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru