oleh

Anak-Anak Muda PAN Gelar Baksos di Bekasi Timur

Bekasi, Kicaunews.com – Merebaknya wabah virus Corona atau Covid-19 yang mengharuskan masyarakat untuk melakukan tindakan-tindakan pencegahan, diantaranya physical distancing dan Work From Home (WFH) yang cukup berdampak terhadap ekonomi masyarakat.

Kondisi tersebut membuat Partai Amanat Nasional (PAN), khususnya Anak Anak Muda PAN bergerak cepat untuk membantu masyarakat terdampak, melalui DPP PAN dan DPC PAN Bekasi Timur, Senin (13/04/2020).

“Bantuan penyemprotan desinfektan dan penbagian sembako ini kita berikan langsung untuk masyarakat di Kampung Aren, wilayah Bekasi Timur , pembagian sembako ini dilaksanakan atas kepedulian kita,” kata Kamil kepada redaksi.

“Pada hari ini, kami menyerahkan bantuan sembako untuk masyarakat di wilayah Kampung Aren,Bekasi Timur, diserahkan ke RT dan RW,dan kami juga ke rumah rumah warga,Semoga bantuan sembako ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita,” lanjut pria yang akrab disapa Kamil ini.

Ia juga meminta kepada seluruh kader PAN, yang memiliki kemampuan ekonomi lebih untuk peka dan peduli kepada masyarakat di lingkungannya masing-masing.

Kamil pun mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kebersihan dan tidak melakukan kontak langsung satu sama lain untuk menghindari penyebaran Covid-19.

“Kita juga mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan, sering mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, memakai masker, menjaga jarak, dan tetap di rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak,” jelasnya.

“Kita berharap, agar seluruh kader PAN tetap solid dan saling bahu membahu. Mari kita berbakti untuk negeri,Bapak Yandri Susanto sebagai Wakil Ketua Umum kami memberikan instruksi untuk segera turun langsung bantu masyarakat di tengah wabah covid-19 ini. Apapun yang terjadi untuk ke depan kita tetap bersaudara dan berkeluarga,” (*)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru