oleh

Ormas PD GNPK-RI Indramayu Adakan Rapat Bulan Dan Pembentukan Pengurus Koperasi

Indramayu, Kicaunews.com – Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi Republik Indonesia (GNPK-RI) Kabupaten Indramayu, adakan rapat rutin bulanan dan pembentukan kepengurusan koperasi di Sekretariat Kantor Litbang dan Kajian TIPIKOR GNPK-RI, beralamat Jalan Raya Jatibarang Karangampel Desa Sleman Lor Kecamatan Sliyeg, Sabtu (11/04/2020).

Acara ini di pimpin langsung oleh Ketua PD Djaja. Dj, dan dihadiri Dewan Pengawas Farhan, SH. M.H.I serta seluruh pengurus dan anggotanya, menghadiri agenda rapat bulanan yang merupakan agenda rutin dalam rangka mempererat tali silaturahmi sesama pengurus dan anggota

selain itu membahas beberapa Program kedepan, salah satunya tupoksi kerja Gnpk-ri dalam pecegahan untuk pengawasi kebijakan Pemerintah Daerah Indramayu terkait wabah Covid-19 tahun anggaran 2020.

Djaja juga menambahkan adanya pembentukan kepengurusan Koperasi, yang tentunya menjadi wadah usaha pergerakan, untuk bisa mampu menghidupi organisasi dan seluruh anggotanya.

“Dan berharap terbentuknya kepengurusan Koperasi Jasa Pancasona Wira Buana ini, bisa sejalan bersama-sama bertekad untuk memajukan Koperasi dengan sungguh-sungguh, dengan adannya Azas Gotong Royong,”Pungkasnya (Kyt)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru