banner 728x250

Ops Keselamatan 2020, Sat Lantas Polres Sinjai Bagikan Maklumat Kapolri

  • Bagikan
banner 468x60

Sinjai, Kicaunews.com – Kepolisian Resort Sinjai melaksanakan kegiatan Operasi Kepolisian dengan Sandi ” Keselamatan 2020 ” yang digelar dari tanggal 6 sampai dengan 19 April 2020.

Kegiatan Operasi Keselamatan 2020 bertujuan meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap
Undang – Undang Nomor 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas Angkutan Jalan, dengan harapan terciptanya perubahan mindset berlalu lintas menjadi tertib (revolusi mental), terwujudnya masyarakat yang tertib dan patuh hukum dalam berlalu lintas serta sebagai tindakan percepatan dalam rangka pencegahan serta penanganan Covid -19 di seluruh wilayah Kabupaten Sinjai, membantu masyarakat pengguna jalan dalam mencegah dan meminimalisir adanya Korban jiwa akibat penyebaran Corona Virus Disease (COVID – 19).

ARTIKEL LAINNYA :

Dalam pelaksanaan kegiatan kali ini, Ps. Kanit Dikyasa Satuan Lalu Lintas Polres Sinjai Aiptu Herry Budi Susanto didampingi oleh Kanit Laka Aipda Rajamuddin, memberikan imbauan kepada pengendara yang melintas didepan Pos Lantas jalan Persatuan Raya Kelurahan Balangnipa Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai, Minggu (12/04/2020).

Pada kesempatan tersebut ditekankan kepada warga sekitar dan pengendara kendaraan bermotor yang melintas untuk tetap tertib dan patuh pada aturan berlalu lintas, diimbau untuk Tetap berada di rumah, Mencuci tangan dengan sabun, Menggunakan masker apabila keluar dari rumah dan menjaga jarak (Physical distancing). Disamping memberikan imbauan, Personel Sat Lantas juga membagikan Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap Kebijakan Pemerintah dalam rangka pencegahan Covid-19.

Kasat Lantas Polres Sinjai Akp H.Abd.Rahim mengatakan bahwa Operasi Keselamatan 2020 yang digelar Polres Sinjai saat ini lebih difokuskan pada kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19 sebagai bentuk peran aktif Polri dalam melaksanakan Kebijakan Pemerintah. (Rasyid)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *