oleh

Karya Bhakti Koramil 1312 Cisaga Babinsa Desa Karyamulya Mekakukan Penyemprotan Upaya Pencegahan Wabah Virus Covid-19

CIAMIS, Kicaunews.com – Antisipasi  meluasnya penularan adanya Covid -19 SERKA Haryonio Babinsa Desa Karyamulya Kec Cisaga bersama
Warga dusun Babakan Ciminyak melakukan penyemprotan disinfektan, Minggu (12/4/2020).

Giat Karyabakti TNI bersama masyarakat terus di galakan sesuai himbauan dari pemerintah pusat maupun daerah, Babinsa desa karyamulya dari Koramil 1312 Cisaga dalam melakukan penyemprotan disinfektan bersama sama dengan semua komponen masyarakat yang ada di dusun Babakan Ciminyak serta kepala Dusun yang pro aktif membawa masyarakat  dalam upaya pencegahan wabah Virus Covid -19.

“Penyemprotan disinfektan ini dengan sasaran utama ke tempat tempat sarana ibadah dan rumah -rumah warga di Dusun Babakan yang ada di wilayah Pemdes Karyamulya Kec Cisaga,” kata SERKA Haryono kepada awak media.

Beliau juga dalam giat Karyabakti TNI dalam hal ini jajaran anggota Koramil 1312 Cisaga memberi himbuan kepada warga setempat, bagi masyarakat dusun babakan Ciminyak pada umumnya bagi masyarakat yang ada di wilyah Desa Karyamulya dilarang berkumpul untuk mencegah adanya Penularan Covid 19. Jelas SERKA Haryono (yt)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru