oleh

Jasad Laki -laki Ditemukan seorang pemancing, Polsek Widasari Turun Tangan Meninjau Lokasi

Indramayu, Kicaunews.com – Ditemukan mayat berjenis kelamin Laki-laki yang telah membusuk di Sungai (Kali) Cimanuk Blok Bangkrong RT./RW. 004/001 Desa Bangkaloa Ilir, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Minggu (12/04/2020).

Jasad itu pertama kali ditemukan oleh seorang pemancing (*). Mayat yang berjenis kelamin Laki-laki tersebut dalam keadaan membusuk, mengetahui hal tersebut pemancing lalu memberi taukan kepada saksi saudara Dadang (41) thn dan saudara Rajid (48)thn. Lalu ketiganya bersama-sama mendatangi tempat penemuan mayat.

Sesampainya dilokasi, setelah di cek ternyata benar ada mayat Laki-laki di Sungai / Kali CIMANUK berjenis kelamin Laki-laki yang telah membusuk dalam posisi terlentang kemudian saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Widasari.

Mendapat laporan dari masyarakat (Saksi), tidak menunggu waktu lama Polsek Widasari dipimpin langsung Kapolsek Widasari AKP Joni, S.H., mendatangi tempat kejadian.

Setelah sampai di TKP, selanjutnya personil Polsek Widasari melakukan pengecekan, dan setelah cek benar saja ada mayat berjenis kelamin Laki-laki yang sudah membusuk, kemudian Polsek Widasari dibantu TAGANA dan warga sekitar berusaha melakukan evakuasi dan berhasil dievakuasi sekitar pukul 10.30 Wib.

Kapolsek Widasari AKP Joni, S.H., melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda mengatakan, Korban (Mayat) diduga meninggal sekitar 1 (satu) minggu yang lalu yang tenggelam di Tambangan Pulo Cangak Desa / Kecamatan Bangodua Kabupaten Indramayu dan tersangkut di Sungai / Kali Cimanuk Blok Bangkrong RT./RW. 004/001 Desa Bangkaloa Ilir Kecamatan Widasari Kabupaten Indramayu, ucapnya

“Dikatakan Kapolsek, menurut keterangan dari anak Korban Nariman (36) thn bahwa identitas mayat tersebut yaitu orang tuanya sendiri (Alm) Kamsiyah (72) thn yang tenggelam di penyebrangan Tambangan Pulo Cangak Desa Bangodua, Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu”, jelasnya

Baca juga :  Peduli Pendidikan Anak, Brimob Jabar Gelar Program Brimob Ramah Anak Indonesia Di kampong Jangari Cianjur.

Selanjutnya mayat tersebut di evakuasi dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Losarang untuk dilakukan identifikasi dan pemeriksaan medis.

Adapun petugas Polsek Widasari yang mendatangi TKP, Aiptu Rosihan Anwar, Aiptu Sukoco, Aiptu Rosi’in, Aipda Rizki A.H, Bripka Mastoni dan Bripda Rezza. (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru