oleh

Cegah Covid-19, Personel Sat Polair Polres Sinjai Imbau Masyarakat Pesisir

Sinjai, Kicaunews.com – Pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) hingga saat ini masih menjadi persoalan yang dihadapi oleh masyarakat hampir seluruh Nusantara, demikian pula di Kabupaten Sinjai.

Berbagai macam upaya yang dilakukan dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), demikian pula halnya yang dilakukan oleh Satuan Polair Polres Sinjai. Susuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi Satuan Polair, salah satunya melakukan kegiatan Binmas Perairan.

Dalam pelaksanaan kegiatan Binmas Perairan yang dilakukan oleh Satuan Polair Polres Sinjai, diwujudkan dalam kegiatan menyambangi masyarakat yang melakukan aktifitas bongkar muat penumpang dari Pulau IX demikian pula sebaliknya, bertempat di Pelabuhan Cappa Ujung Kelurahan Lappa Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai, Minggu (12/04/2020).

Kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh Personil Satuan Polair Polres Sinjai memberikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus mengimbau masyarakat untuk berperan aktif dalam pencegahan Virus Corona (Covid-19) dengan mentaati Kebijakan Pemerintah tentang penerapan jaga jarak aman (Physical Distancing), menggunakan masker, mencuci tangan setiap saat dengan sabun dan tetap tinggal dirumah terkecuali bila terdapat keperluan yang sangat mendesak.

Kasat Polair Polres Sinjai Akp Andi Ikbal mengatakan bahwa kegiatan ini akan rutin kami laksanakan dalam rangka membantu melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Sinjai.(Rasyid)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru