oleh

Bersama 3 Pilar Kota Bekasi Sosialisasikan Stay at Home dan Bubarkan Kongko – Kongko

Kota Bekasi, Kicaunews.com – Bersama 3 Pilar Kota Bekasi Polrestro Bekasi Kota, Kodim 0507/Kota Bekasi dan Pemerintahan Kota (Pemkot) Bekasi melaksanakan sosialisasi dan pembubaran kongko – kongko yang dirasa tidak perlu guna mencegah bertambahnya meluasnya wabah Covid-19 di Kota Bekasi.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kota Bekasi dan sekitarnya pada Sabtu (11/4/2020) pukul 21.00 Wib dipimpin oleh Kapolres Metro Bekasi Kota Kombespol Wijonarko, S.I.K, M.Si serta Dandim 0507 Bekasi Kota Colonel Inf. Rama Pratama dan Walikota Bekasi Dr. Rahmat Effendi.

Patroli himbauan gabungan ini bertujuan agar masyarakat mengerti dan melaksanakan program Pemerintah tentang berdiam diri di rumah (stay at home) untuk sementara waktu.

Kapolrestro Bekasi Kota bersama 3 Pilar juga melakukan pemasangan Maklumat Kapolri dan Ketentuan Hukum Berkrumunan di berbagai tempat yang diduga tempat nongkrong atau berkerumun agar masyarakat memahami dan mendalami tentang himbauan tersebut.

Kapolres Metro Bekasi Kota juga mengamankan masyarakat yang masih melanggar dan berkrumunan ke Polres Metro Bekasi Kota dan dilakukan pemeriksaan tujuannya agar masyarakat tidak mengulangiperbuatannya tersebut.(Sofie)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru