oleh

Aktif Cegah Covid-19, Personel Polsek Pulau 9 Turut Serta Dalam Posko Terpadu

Sinjai, Kicaunews.com – Anggota Polsek Pulau 9 Polres Sinjai Bripka Ishaedi ikut terlibat dalam Posko Terpadu Pencegahan dan Antisipasi Penyebaran COVID-19, Minggu (12/4/2020).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mendampingi petugas kesehatan dalam mendata dan mendeteksi suhu tubuh para pendatang baik yang dari dalam Kabupaten Sinjai maupun yang dari luar.

Disela tugas tersebut tak lupa Bripka Ishaedi menyempatkan memberi imbauan kepada masyarakat agar senantiasa menjaga kemanan serta menjaga kesehatan diri dengan mengajak membiasakan mencuci tangan dengan sabun dibawah air mengalir, tetap menjaga jarak (Physical Distancing), tetap berada dirumah kecuali bila terdapat kepentingan yang mendesak untuk keluar dan selalu memakai masker bila beraktivitas diluar rumah sebagai salah satu upaya dalam pencegahan penyebaran virus covid-19.

Kapolsek Pulau 9 Polres Sinjai Ipda Sasmito, SH mengatakan bahwa keterlibatan personel Polsek Pulau 9 dalam kegiatan Posko Terpadu Pencegahan Covid-19 sebagai bentuk peran aktif Polri dalam misi kemanuasiaan tersebut.(Rasyid)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru