oleh

Remaja Islam masjid Al Istiqomah Bagikan Bansos Bagi Warga Yang Terdampak Covid-19

Jakarta, Kicaunews.com – Covid-19 yang saat ini terjadi di Indonesia dan khusus nya wilayah DKI Jakarta, berdampak juga pada perekonomian masyarakat khusus nya masyarakat menengah kebawah dan pekerja yang di rumahkan karna dampak Covid, banyak lembaga dan tempat ibadah dan PEMDA DKI khususnya memberikan bantuan paket sembako yang di berikan kepada masyarakat. Sabtu (11/04/2020)

Seperti yang di lakukan oleh Remaja Islam masjid Al Istiqomah Kelapa gading Yang ada di Jl. Kelapa Sawit Raya kelapa gading Jakarta utara, bantuan sosial ini di berikan kepada masyarakat untuk meringankan beban bagi warga masyarakat yang saat ini terhenti bahkan rentan untuk mendapatkan penghasilan, sehingga perlu ada nya program bantuan seperti ini.

Bantuan yang di dapatkan dari para donatur ini di berikan paket sembako senilai 250.000 dalam bentuk beras 5 Kg, Minyak 2 Liter,teh,susu,1 dus mie instan. Paket sembako ini di berikan dalam beberapa tahap, untuk tahap I pembagian paket sembako ini di berikan kepada warga yang tidak mampu, security, warga yang ada di lingkungan sekitar masjid Al Istiqomah.

Kordinator dalam penyelenggaraan bansos ini Riyanto menyampaikan bahwa program ini akan di lanjutkan di tahap berikutnya yang nanti nya akan di berikan kepada warga yang lain nya dan menyampaikan amanah dari para donatur, sesuai dengan data masyarakat yang membutuhkan.

“Dan akan kami lakukan terus selama wabah Covid-19 ini masih ada di Jakarta dukungan dari para donatur,”ungkapnya.

Selain itu khusus di bulan ramadhan kami akan mendistribusikan nasi bungkus untuk warga yang tidak mampu yang akan di distribusikan oleh remaja remaja masjid Al Istiqomah yang ada di wilayah Kelapa gading timur, baik pengemudi ojek dan masyarakat, kaum dhuafa walaupun dalam kondisi Covid-19 ini hal tersebut di lakukan untuk memakmurkan masjid. (Zaky)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru