oleh

Polsek tukdana Giat Penyemprotan Disinfektan Antisipasi Penyebaran Covid -19 Barsama pamong Desa Malangsari Indramayu

Indramayu, Kicaunews.com – Guna mecegah dan memutus Penyebaran Covid – 19, Bhabinkamtibmas Desa Malangsari Polsek Tukdana melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di Kantor Desa, area pelayanan Publik, Masjid, Mushola, Sekolah serta di lingkungan rumah penduduk Desa Malangsari, Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Jumat, (10/04/2020).

Kegiatan itu dilakukan bersama dengan Babinsa dari Koramil 1606/Bangodua serta Pemerintah Desa Malangsari.

Kapolsek Bangodua AKP Sunadi,SH MH melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda mengatakan, kegiatan ini langkah bersama dalam pencegahan penyebaran virus corona di wilayah hukumnya. Untuk itu diharapkan kepada masyarakat Desa Malangsari mampu secara keseluruhan dapat terhindar virus corona tersebut.

“Kegiatan ini merupakan kesiapsiagaan Polsek Tukdana, Babinsa Koramil 1606/Bangodua dan Pemdes Malangsari dalam melaksanakan Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah pusat dalam penanganan penyebaran virus corona,” imbuhnya

Dalam kegiatan penyemprotan tersebut, para petugas menggunakan unit kendaraan roda empat kemudian berkeliling ke seluruh RT sambil memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mengikuti anjuran dari pemerintah terkait antisipasi dan pencegahan virus Covid -19.

“Kami berharap, semoga warga masyarakat di wilayah Kecamatan Bangodua turut serta andil dalam pemberantasan virus ini, sehingga penyebarannya dapat ditekan dan diminimalisir”. Pungkas Ipda Sukenda (Kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru