oleh

Bentuk Peduli 7 Desa Binaan Polsek Anjatan Gandeng Koramil Anjatan Untuk Membagikan Sembako dan Masker

Indramayu, Kicaunews.com – Sebagai bentuk wujud kepedulian terhadap masyarakat yang tidak dapat bekerja karena dampak virus corona atau COVID-19. Polsek Anjatan menggandeng Koramil Anjatan melaksanakan bakti sosial dengan cara membagikan sembako dan masker di 7 (Tujuh) Desa binaannya di wilayah hukum Polsek Anjatan Polres Indramayu. Sabtu, (11/04/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Anjatan AKP Ali Anwar Yaghfirin. SE didampingi Danramil Anjatan KAPTEN CZI Samsudin, diikuti 5 (Lima) personil Polsek Anjatan, 6 (Enam) personil Koramil Anjatan dan MKD Trining saudara Jai Krisna beserta relawan.

Menurut penuturan Kapolsek Anjatan AKP Ali Anwar Yaghfirin. SE melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda, Kegiatan ini merupakan rasa peduli dan empati Polsek Anjatan dan Koramil Anjatan terhadap dampak Virus Corona dengan sasaran pembagian sembako dan masker kepada warga yang kurang mampu, tukang becak, tukang parkir, karyawan,tukang ojeng, dan tukang sampah (Pemulung).

“Adapun sembako yang dibagikan tersebut berupa paket beras, telur, dan Mie Instan, dan Masker diserahkan kepada warga masyarakat yang kurang mampu diwilayah hukum Polsek Anjatan”, paparnya

Pihaknya juga berharap masyarakat dapat mematuhi himbauan dari pemerintah tentang penanggulangan covid 19.

“Cuci tangan setiap saat, kemudian memakai masker jika ingin keluar rumah, jaga jarak pada tempat keramaian”, tuturnya

Lebih lanjut, Dampak akibat virus ini sangat di rasakan oleh masyarakat sekitar, dengan adanya bantuan mudah-mudahan dapat meringankan kebutuhan ekonomi mereka,” Pungkasnya (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru