oleh

Kondisi Jalan Dusun di Desa Palae Rusak Parah, Butuh Perhatian Dari Pemerintah

SINJAI, Kicaunews.com – Akses jalan menuju ke Dusun Caboro ke dusun Serre Desa Palae butuh perhatian dan perbaikan dari Pemerintah dan pihak instansi yang terkait, dikarenakan kondisi jalan yang sudah rusak dan banyak berlubang.

Hal ini terpantau oleh awak media yang turun langsung ke lokasi, pada jum’at (10/04) sekira pukul 10.00 WIB.

Kepala Desa Palae Kecamatan Sinjai Selatan Kabupaten Sinjai Sartono menyampaikan, bahwa kondisi jalan dan Talud saat ini memang sudah benar-benar butuh bantuan dari Pemerintah dan semua pihak yang terkait, dikarenakan kondisi jalannya sudah rusak dan banyak yang berlubang-lubang.

“Ketika musim hujan, lebih parah lagi, karena jalannya licin dan berlumpur sehingga masyarakat pengguna jalan harus ekstra hati-hati,” jelas Sartono

Ditambahkannya, ia berharap kepada Pemerintah dan semua pihak yang terkait, agar mengabulkan permohonan masyarakat yang minta bantu jalan dan Talud tersebut segera diperbaiki, sementara untuk pengajuan proposal kepada Pemerintah sudah beberapa kali saat mesrembang kecamatan kita ajukan oleh Pemerintah namun sayangnya sampai saat ini belum ada solusinya.

“Kita sudah beberapa kali mengajukan proposal untuk permohonan perbaikan akses jalan dan Talud ini, namun sayangnya sampai saat ini belum ada solusinya,” tambah Hartono.

Rahman (37) salah seorang warga desa Palae juga berharap semoga jalan yang rusak dan berlubang tersebut agar segera di bantu diperbaiki oleh Pemerintah dan semua pihak yang terkait untuk diperbaiki.

“Selaku warga masyarakat desa Palae dan salah satu pengguna jalan, saya berharap kepada Pemerintah dan semua pihak yang terkait untuk bersinergi memperbaiki jalan menuju desa Aska kami ini secepatnya, agar kami masyarakat warga Palae dan sekitarnya bisa menikmati perjalanan dengan lancar.”harap Rahman. (Rasyid)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru