oleh

HUT TNI AU ke 74, Lanud SIM bagikan Sembako Ke Warakauri

Aceh Besar, KICAUNEWS.COM –Memperingati Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Udara Ke-74 yang jatuh pada tanggal 9 april kemarin, Lanud Sultan Isandar Muda memberikan tali asih berupa sembako kepada Warakauri (Purnawirawan TNI AU) yang berdomisili di Aceh. Jum’at (10/4).

Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Hendro Arief H., S.Sos., mengatakan, Dalam pelaksanaan Upacara HUT k
Ke-74 TNI Angkatan Udara kali ini dilaksanakan secara sangat sederhana di GOR Praka Sutrisno yang melibatkan hanya 50 prajurit, dari Lanud SIM dan Kompi Senapan C Yonko 469 Paskhas, tanpa mengundang Purnawirawan TNI AU dan Forkopimda, namun bukan berarti menghilangkan makna hari lahirnya TNI Angkatan Udara. “Ini juga menjadi Instropeksi diri kita masing masing terhadap semua kinerja yang telah kita laksanakan dan suatu renungan untuk bersama bagaimana kita bersikap dan bertindak di masa yang akan datang,” ungkapnya.

Telah kita ketahui bersama bahwa wabah besar yang tidak pernah kita prediksi sebelumnya, kini telah melanda Negeri kita bahkan hampir semua Negara. “Saat ini, Negara kita sedang dilandah musibah wabah Covid-19. Wabah virus Corona (Covid-19) yang sedang melanda Negeri ini, mari kita atasi, berdo’a, berkerja dan berjuang bersama memutus mata rantai penularan virus Corona dan semoga wabah virus ini segera selesai dan berakhir. Sehingga semua bisa menjalankan hidup nomal seperti sedia kalah,” harapnya.

Danlanud juga mengajak untuk lebih care terhadap kesehatan diri dan kebersihan lingkungan yang sudah seharusnya menjadi suatu kewajiban kita masing masing.

Selesai melaksanakan Upacara peringatan HUT ke 74 TNI AU, Kepala Dinas Personel Lekol Adm Drs. T. Sembiring Mewakili Danlanud Sultan Iskandar Muda membagikan sembako kepada Warakauri (Purnawirawan TNI AU) yang berdomisili di Aceh sebagai penyambung tali asih dan bentuk penghormatan selama pengabdian kepada TNI Angkatan Udara.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru