oleh

Tiga Pilar Desa Leuwigede Bersinergi Memasang Banner Kampung Siaga Covid-19 dan Posko Gugus Tugas

Indramayu, Kicaunews.com – Cegah penyebaran Covid-19 Bhabinkamtibmas Desa Leuwigede Polsek Widasari, menggandeng Babinsa Leuwigede, Trantibmas Leuwigede beserta Pemerintah Desa Leuwigede bersinergi melakukan pemasangan Banner kampung siaga covid-19 dan posko Gugus tugas (Relawan penanganan) bertempat di Kantor Desa Leuwigede, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramyu, Jawa Barat

Dalam pelaksanan kegiatan pemasangan Banner kampung siaga covid 19 dilakukan oleh BRIPKA Agung S, SH (Bhabinkamtibmas Leuwigede), SERTU Amin Kusmayadi KUSMAYADI (Babinsa Leuwigede ), Penata TK I Yogi Rubiyanto (Trantibmas Leuwigede), dan Evi Fatmawati (Kuwu Desa Leuwigede) beserta pamong Desa Leuwigede, Kamis (09/04/2020).

Kapolsek Widasari AKP Joni, SH, melalui Paur Subbag Humas polres Indramayu IPDA Sukenda mengatakan, Kegiatan pemasangan Spanduk yang berisikan himbauan pencegahan Virus Corona ini merupakan sosialisasi dan ajakan kepada masyarakat untuk hidup bersih dan sehat agar terhindar dari covid-19.

“Kita sebenarnya sudah mulai bergerak melakukan sosialisasi pencegahan covid-19 secara berkala ke masyarakat terkait upaya antisipasi dan pencegahan penyebaran covid-19 dalam setiap kesempatan dan kegiatan. Hari ini kita lakukan pemasangan spanduk di kantor Desa Leuwigede. Diharapkan, dengan sosialisasi pemasangan banner ini masyarakat agar lebih waspada dan menjaga kebersihan lingkungan dan diri sendiri”, imbuhnya

Lebih lanjut, Selain pemasangan spanduk, pihaknya juga meminta para Bhabinkamtibmas untuk menghimbau para warga desa binaannya akan bahaya covid-19 sehingga lebih sadar akan virus yang sedang mewabah tersebut. Pungkas IPDA Sukenda (Kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru