oleh

Polres Tangerang Selatan, Kodim 0506/Tgr dan Kejaksaan Negeri Kota Tangerang Selatan (Forkompimda), melaksanakan kegiatan Baksos Empathy Building dan Social Bonding

TANGSEL, KICAUNEWS.COM –Tak bisa dipungkiri, dampak atau imbas dari wabah virus Corona telah menimbulkan berbagai masalah sosial ditengah-tengah publik, diantaranya seperti berkurangnya penghasilan bagi pekerja dan pengusaha yang bisa menyebabkan kekurangan pangan terlebih pada kaum lemah finansial.

Dengan mengambil tema, “Mari Kita Semakin Berbela Rasa Terhadap Sesama yang Membutuhkan dan Mari Bersama Kita Bersatu Membangun Empati dan Ikatan Sosial Untuk Sesama, Polres Tangerang Selatan, Kodim 0506/Tgr dan Kejaksaan Negeri Kota Tangerang Selatan (Forkompimda), melaksanakan kegiatan Baksos Empathy Building dan Social Bonding dengan memberikan Bantuan sebanyak 70 Paket sembako, dimana sembako dibagikan kepada warga yang kurang mampu.

Adapun pelaksanaan kegiatan tersebut, di laksanakan di Kp. Cipeucang RT 03/03 Kelurahan Kademangan, Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan. Kamis (09/04/2020) Pukul 10.45 sampai selesai.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Tangerang Selatan diwakili Oleh Kapolsek Serpong AKP Supriyanto SH, Dandim 0506/Tangerang diwakili Oleh Danramil Serpong  Mayor Inf Wisnu Hidayat, Kasat Binmas Polres Tangsel AKP Endang Holis, Kasat Sabhara, AKP II Sutasman, Kapolsek Cisauk AKP Rolando SH,. MH, Kasi Propam Polres Tangsel, Iptu Sukirno,  Kasi Kesos Kecamatan Setu Madih SE, Lurah Kademangan Anhar SE, Ketua RT 03 Bpk. Adi dan Ketua RW 03 Bpk. Karman.

“Pemberian bantuan paket sembako ini, kami laksanakan dengan cara simbolis kepada warga setempat dan dengan cara Door to Door. Dan tak lupa juga, kami sekaligus melakukan Pengecekan Suhu Tubuh dengan menggunakan Thermogun ke setiap rumah warga,” ungkap Kapolsek Serpong AKP Supriyanto yang mewakili Kapolres Tangerang Selatan.

Dalam kesempatan ini, Ketua RT 003/003 Kel. Kademangan Kec. Setu mengucapkan, “Terima Kasih atas perhatiannya dari TNI/Polri dan Forkompimda. Semoga bantuan ini dapat membantu dan meringankan kebutuhan ekonomi warga dalam menghadapi wabah corona, dan apa yang telah diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat,”harapnya.

Humas/Tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru