oleh

Menindak Lanjuti Maklumat Kapolri Tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakkan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Covid-19

Indramayu, Kicaunews.com – Polres Indramayu giat setiap hari melakukan pengukuran suhu tubuh rutin terhadap personel maupun tamu yang akan masuk ke Mako Polres Indramayu. Kamis, (09/04/2020).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., didampingi Waka Polres Indramayu Kompol Nanang Suhendar, S.H., M.H., dan tim Urkes Polres Indramayu.

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si.,melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda menjelaskan, Kegiatan ini bentuk upaya Polres Indramayu dalam penanganan dan pencegahan terhadap Virus Corona (Covid-19 ) yang sedang mewabah di Indonesia.

Imbuhnya,”Kegiatan pengukuran Suhu Tubuh diberlakukan setiap hari terhadap anggota Polres Indramayu maupun tamu Polres Indramayu yang ingin memasuki mako Polres Indramayu”,

“Pada saat pengecekan suhu tubuh tidak ditemukan suhu tubuh anggota yang melebihi 37°C dan masalah kesehatan”, jelasnya

Masih kata IPDA Sukenda, “Pihaknya juga menyediakan hand sanitizer dan tempat mencuci tangan pada tempat pelayanan masyarakat dan beri tanda jarak terhadap pengunjung yang datang untuk mengantisipasi penyebaran covid-19”. Pungkasnya(kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru