oleh

Istri Dandim dan Anggota PERSIT Kodim 0616 Indramayu Bagikan Masker Gratis Pada Warga

Indramayu, Kicaunews.com – Bentuk peduli dan upaya menangkal penyebaran virus (Covid-19), Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Rem PD 063/SGJ Indramayu, membagikan masker gratis kepada masyarakat, pedagang, dan pengendara motor, mobil, pejalan kaki dan anak-anak yang melintas di area simpang lima bundaran mangga Indramayu, Rabu (08/04/2020).

Dalam bentuk peduli pada masyarakat Indramayu para istri anggota TNI ini membagian masker tersebut untuk pencegahan virus (Covid-19) kepada warga yang berada di sekitar kantor Kodim 0616 Indramayu, dan warga para pengguna jalan yang melintas di simpang lima bundaran mangga Indramayu.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Iis Aji Sujiwo, Wakil ketua Persit Didah Ruhiyat, dan para pengurus lainnya,kita harus sama -sama untuk menangkal penyebaran covid- 19 ini dengan menjaga kebersihan tubuh ,cuci tangan dan pakai masker bilah keluar rumah himbaunya.

“Giat ini semoga ada manfaatnya untuk warga dan dapat mencegah penularan atau penyebaran virus corona di Indramayu,” ucap Iis Aji Sujiwo.

Sebelumnya, para istri tentara tersebut juga melakukan kegiatan pembagian masker gratis di lingkungan internal Kodim 0616 Indramayu dan para awak media indramayu,sebagai upaya bentuk pencegahan penyebaran virus corona yang akhir-akhir ini makin meningkat. (Kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru