oleh

FSPPB Pertamina Balongan Indramayu Bagikan Portable di Sejumlah Fasilitas Umum

Indramayu, Kicaunews.com – Pekerja Pertamina yang tergabung dibawah naungan organisasi FSPPB (Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu) Peduli dalam pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Indramayu. Dengan menyalurkan bantuan berupa Fasilitas cuci tangan portable 530 liter di tempat-tempat umum seperti Waserda, ATM Bumi Patra, PHB Hospital, Dinas Kependudukan, Polres Indramayu, Islamic Centre, Pasar Baru, RSUD Indramayu, ATM Majakerta Ini tahap pertama nantinya nanti kita salurkan lagi ke Fasilitas umum lainnya. Hal ini seperti yang di Paparkan Ketua SPPBB (Serikat Pekerja Pertamina Balongan Bersatu) Tri Wahyudi, SE.

“Alhamdulillah hari ini SPPBB (Serikat Pekerja Pertamina Balongan Bersatu) dan juga seluruh pengurus melakukan sumbangan peralatan fasilitas cuci tangan portable 530 liter untuk pencegahan Covid-19, ini adalah sumbangan dari FSPPB (Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu) bersama dengan SPPBB (Serikat Pekerja Pertamina Balongan Bersatu) dalam hal Peduli bencana Covid-19, mudah-mudahan semua yang dilakukan ini bisa menjadi berkah dan kebaikan bagi sesama,” ujar Tri Wahyudi, SE, yang biasa di Panggil Pak Ketum, Rabu (8/4/2020).

Lanjut Tri, kami dari pekerja Pertamina yang tergabung dalam SPPBB (Serikat Pekerja Pertamina Bersatu) bersama dengan seluruh pekerja pertamina RUVI Balongan di bawah perintah langsung Presiden FSPPB Arie Gumilar untuk melakukan bantuan langsung ke masyarakat, pertamina peduli terhadap lingkungan sekitar, Federasi Serikat Pekerja Pertamina Peduli terhadap bencana Covid-19, seluruh pekerja pertamina bergotong-royong bersama memberikan sumbangan untuk mengurangi beban masyarakat Indramayu di wilayah operasi pertamina RU VI Balongan.

Sedangkan Ibu Neri Nur Qadim Ketua PWP (Persatuan Wanita Patra) juga memaparkan bahwa organisasinya juga
telah bekerjasama atau kolaborasi dengan SPPBB yaitu membantu mengatasi penyebaran Covid-19 di sekitar Pertamina Balongan di antaranya yaitu Majakerta, Polres Indramayu, Pasar Indramayu, Rumah Sakit Umum Daerah Indramayu, kemudian fasilitas-fasilitas umum lain yang ada di Indramayu semoga kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat Indramayu dan bencana Covid-19 segera cepat berakhir supaya masyarakat bisa beraktifitas kembali dan kepada seluruh masyarakat agar selalu memakai masker, cuci tangan dan jangan lupa tetap ada di rumah.

Baca juga :  Pdt. Immanuel Raintung Siap Menjadi Sekum Atau Wasekum PGIW

Di tempat terpisah Hassanudin sekertaris dinas Disdukcapil Indramayu mengucapkan terima kasih kepada PT Pertamina dalam hal ini Serikat Pekerja Pertamina Balongan Bersatu yang peduli dengan masyarakat Indramayu ikut memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Ucapan yang sama dari Waka Polres Kompol Nanang Suhendar SH. MH, atas nama Kapolres Indramayu kami mengucapkan terimakasih kepada Serikat Pekerja Pertamina Balongan Bersatu (SPPBB) yang telah peduli mencegah wabah Covid-19 dengan cara membagikan fasilitas cuci tangan portable di tempat-tempat umum di Kabupaten Indramayu.

Untuk bantuan di RSUD Indramayu diterima langsung oleh Indra salah satu Staff Administrasi “saya ucapkan terima kasih atas bantuan dari Pertamina ke Rumah Sakit Umum Daerah Indramayu tadi ada pesan dari Direktur Rumah Sakit Indramayu dr. Lisfayeni mengucapkan banyak terimakasih kepada FSPPB (Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu) dalam hal ini melalui SPPBB (Serikat Pekerja Pertamina Balongan Bersatu) yang di Komandoi langsung Ketuanya Tri Wahyudi,SE bergerak cepat membantu masyarakat Indramayu dengan memberikan Fasilitas cuci tangan portable 530 liter di tempat-tempat umum. (Kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru