oleh

Aksi Peduli Wartawan di Pandemi Corona, Fraksi Golkar Persatuan DPRD Kota Bekasi Berbagi Beras dan Uang Tunai

Kota Bekasi, Kicaunews.com – Merebaknya wabah virus corona di Indonesia memberi dampak terhadap menurunnya aktivitas semua profesi di luar rumah dan pendapatan keluarga. Salah satunya dirasakan juga para insan pers yang harus Work From Home (WFH) namun tetap menjalankan tugasnya menyajikan berita dan informasi kepada masyarakat luas.

Menyadari tanggungjawab insan pers yang besar sekaligus mitra kerja lembaga legislatif untuk itu Fraksi Golkar Persatuan DPRD Kota Bekasi berempati untuk meringankan beban awak media selama masa pendemi corona dengan memberikan beras sebanyak 5 kg dan uang tunai, Kamis (9/4/2020).

Penyerahan bantauan dari anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi Golkar Persatuan yang merupakan gabungan dari Partai Golkar dan Partai Persatuan Pembangunan  kepada awak media dilakukan di gedung Media Center DPRD, Jl. Chairil Anwar, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur.

Aksi peduli terhadap awak media di masa pandemi virus corona yang dilakukan oleh Fraksi Golkar Persatuan menjadi kebahagiaan dan puji syukur awak media kepada Dewan Kota Bekasi yang ikut peduli dengan nasib insan pers.

“Yang jelas teman-teman media ini kan adalah mitra kerja Kami, para anggota dewan dan dalam tugasnya sebagai media adalah salah satu bentuk jihad juga untuk teman teman jurnalis yang bertugas memberikan informasinya kepada masyarakat harus tetap semangat dan terjaga kesehatannya, oleh sebab itu kami memberikan bantuan alakadarnya“, ujar Haji Sholihin yang akrab dipanggil Gus Shol yang merupakan Wakil Ketua Fraksi Golkar Persatuan kepada awak media.

Salah satu jurnalis media online, Sofie mengungkapkan kebahagiannya dan ucapan terimakasih atas perhatian dan empati  para anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi Golkar Persatuan. ” Bantuan ini sangat bermanfaat dan membantu para wartawan, kami tidak melihat dari besar kecilnya bantuan tetapi pada sikap peduli dan ketulusan hati para dewan. Semoga ini membawa berkah untuk semua, Aamiin,” tutupnya. (Sofie)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru