oleh

Silaturahmi Dandim 0616 Indramayu Dengan Danramil 1605 Kertasemaya Indramayu

Indramayu, Kicaunews.com – Dandim giat memantau kegiatan dan aktifitas dan bersilaturahmi dengan Danramil 1605 Kertasemaya bertempat di Kantor Koramil 1605 Kertasemaya dijalan bay pas Cadang pinggan Kertasemaya Kabupaten Indramayu, Rabu (08/04/2020)

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 0616/ Indramayu Letkol Czi Aji Sujiwo SH M.Si, kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kapten Arh. M. Mukti beserta anggotanya serta Drs.Budi Setiawan, M.Si. Camat Sukagumiwang, Kompol Lindon Afandi Siregar, SH. Kapolsek Sukagumiwang Kabupaten Indramayu.

Dandim 0616 Kabupaten Indramayu Letkol Czi Aji Sujiwo, SH. M.Si kepada wartawan mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda silaturahmi dan menjalin hubungan dengan Danramil diharapkan dengan kegiatan silaturahmi ini dapat Koordinasi, Kerjasama, Sinegritas dan Soliditas dengan Muspika, Ujurnya.

Dalam silaturahmi ini Aji Sujiwo, guna memantau situasi Musibah non alam yaitu Virus Corona (Covid-19) Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan tertib TNI siap bersinegritas untuk mencegah penyebaran Covid-19 ada dua sumber dari penyebaran itu pertama orang dari luar negeri, yang ke dua dari luar kota, orang dalam pengawasan (ODP) dikecamatan Kertasemaya ada 25 orang pangkasnya. (Kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru