oleh

Polsek Haurgeulis dan Koramil Haurgeulis Ops Aman Nusa II Tentang Penanganan Covid-19

Indramayu, Kicaunews.com – Dalam rangka Ops Aman Nusa II tentang penanganan Covid-19 tahun 2020, anggota Polsek Haurgeulis bersama Koramil Haurgeulis serta unsur Forkopimcam Haurgeulis melaksankan kegiatan pemeriksaan kesehatan terhadap para penumpang kereta api yang baru tiba/datang dari Jakarta. Rabu, (08/04/2020).

Dalam giat tersebut dipimpin langsung oleh Camat Haurgeulis Rory Firmansyah,S,STP, M.Si didampingi Danramil Haurgeulis Kapten TNI Inf.Nakromin, Kapolsek Haurgeulis AKP Warmad S.Pd serta Kepala Stasiun Haurgeulis Aris Setiadi.

Adapun Personel yang terlibat dalam giat tersebut. antaralain, 7 Personil dari Polsek Haurgeulis, 2 Personil dari Koramil Haurgeulis, 3 anggota dari unsur Kecamatan Haurgeulis dan 4 anggota dari Stasiun Haurgeulis.

Kegiatan tersebut dilakukan dimulai pada pukul 09.00 Wib s/d Selesai bertempat di Stasiun Kereta Api Haurgeulis, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Camat Haurgeulis Rory Firmansyah, S STP., M.Si dalam himbauannya mengatakan, masyarakat tidak perlu resah dengan adanya penyakit Corona/Covid 19 (Punic Bulying) yang sedang mewabah di Indonesia.

“Untuk mencegah penularan Covid-19 di Kecamatan Haurgeulis ini diharapkan kepada seluruh masyarakat membiasakan diri untuk berperilaku sehat dan olahraga dirumah”, tuturnya

Selain itu. sambung masih kata Camat Haurgeulis, Kepada masyarakat yang baru tiba agar segera melapor ke aparat Desa setempat untuk memudahkan pendataan serta  mengikuti aturan yang telah dianjurkan oleh pemerintah untuk melakukan isolasi sendiri di rumah masing-masing selama kurang lebih 14 ( Empat Belas ) hari dan selalu menjaga jarak aman ( Social Distacing ). jelasnya

Lebih lanjut, Kepada masyarakat guna meminimalisir penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Indramayu khususnya wilayah Kecamatan Haurgeulis untuk sementara ini tidak mengadakan acara yang dapat menimbulkan orang banyak. Harap Rory

Selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif (Kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru