oleh

Media Liputan Kabupaten Pangandaran Bagikan Masker Dan Hand Sanitizer Gartis Dalam Antisipasi Penyebaran Covid-19

Pangandaran-kicaunews.com, Sebagai bentuk kepedulian dalam meminimalisir penyebaran  Virus Corona (Covid-19), Wartawan Kabupaten Pangandaran lakukan gerakan membagikan ratusan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat (Rabu, 08/04/2020).

Sesuai dengan keputusan Pemerintah, bahwa masyarakat yang beraktifitas di luar rumah di haruskan memakai masker, dan pada kondisi saat ini Masker juga Hand sanitizer sulit untuk di dapat di pasaran, maka paguyuban Wartawan dan Anggota Brigez Kabupaten Pangandaran berinisiatif mencari solusi agar kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan barang tersebut dapat terpenuhi.

Pihak Media dalam membagikan Masker dan Hand sanitizer itu, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dalam mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Walaupun hanya sebagian kecil masyarakat yang kebagian pembagian tersebut tapi setidaknya bahwa Wartawan dan Anggota Brigez sudah berkiprah untuk membantu meringankan beban masyarakat.

Karena saat ini khususnya masyarakat Kabupaten Pangandaran membutuhkan gerakan sosial langsung bukan hanya teori saja dan juga gerakan sosial ini sangat penting dilakukan terutama dari elemen lain seperti Dinas- Dinas Pemerintah, Swasta dan Para Pengusaha yang peduli terhadap masyarakat.

Insya Allah ke depan para media liputan Pangandaran akan tetap melakukan kegiatan ini, maka apabila ada Donatur yang ingin berpartisipasi juga dipersilahkan.
***Nurzaman***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru