oleh

Laksanakan Reses, Anggota DPRD Labuhanbatu Dapil 4 Bagi-Bagi Nasi Kotak ke Warga

Labuhanbatu, Kicaunews.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Labuhanbatu dari daerah pemilhan ( dapil) IV melaksakan reses, Rabu ( 8/4/2020).

Selama ini, saat reses anggota DPRD dan warga bertemu atau bertatap muka di kantor kepala desa guna membahas atau menampung aspirasi rakyat, kali ini reses dilaksakan dengan cara door to door ke rumah warga.

“Kami minta maaf kepada masyarakat kegiatan reses tidak bisa kita laksakan seperti biasanya mengingat situasi saat ini bahayanya virus Covid 19. Kita turun ke lapangan door to door membagi makanan berupa makanan ringan dan  nasi kotak,”kata anggota DPRD Labuhanbatu dari komisi III Juha Tarigan kepada wartawan saat membagikan makanan kepada warga.

Menurut Juha, selaku anggota DPRD Labuhanbatu, mereka tetap berupaya semaksimal mungkin peduli terhadap masyarakat walau pun mungkin dinilai kurang menyentuh.

“Walau pun saat ini kita tidak bisa duduk bersama dengan masyarakat seperti biasanya membahas persoalan yang menjadi keluhan, tetapi kita tetap menampung aspirasi masyarakat bila ada yang menyampaikan apa yang jadi keluhan mereka,”ujar Juha Tarigan.

Kepala Desa Negeri Lama Seberang Ahmad Akhyar, mengucapkan terimakasih kepada anggota dewan yang turun guna melaksakan reses dengan cara seperti itu.

“Sekecil apa pun yang penting berbuat dan peduli terhadap masyarakat, kita jangan hanya melihat pada sisi kirinya saja tanpa melihat sisi kanan. Karena terkadang berbuat baik pun masih juga dinilai secara negatif,”imbuh Akhyar.

Dijelaskannya, pembagian makanan ringan dan nasi kotak yang dilakukan anggota dewan di desa itu sebanyak 3 dusun. Yaitu Dusun Purwosari, Dusun Sidorjo 1 dan Dusun Boom.

Selain Desa Negeri Lama Seberang, tiga orang anggota DPRD tersebut, Juha Tarigan dari Partai Golkar, Nurjanah dari Partai Hanura dan Ahmad Khairul dari Partai PBB melanjutkan reses ke Desa Perkebunan Negeri Lama PT Socfinfo. (NASRUDDIN)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru