oleh

Kapolsek Sinjai Tengah Bersama Anggotanya Memasang Baliho Imbauan Pemutus Penyebaran Covid 19

Sinjai, Kicaunews.com – Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Akp Sunyoto, S.Sos bersama anggota melakukan pemasangan baliho yang berisikan imbauan Kapolres Sinjai di Mapolsek Sinjai Tengah, Rabu (08/04/2020).

Pemasangan baliho yang bertuliskan imbauan Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, SIK.,M.Si untuk tidak mudik sebagai bentuk kepedulian Personil Polres Sinjai dan dukungan terhadap imbauan pemerintah dalam memutus penyebaran covid 19.

“Baliho yang bertuliskam imbauan untuk tidak mudik ini kami pajang didepan Mapolsek agar masyarakat khususnya Kecamatan Sinjai Tengah bisa membaca dan mengetahui isi dari imbaun bapak Kapolres Sinjai tersebut”, ujar Akp Sunyoto, S.Sos.

Kami harapkan dengan di pajangnya imbauan ini seluruh masyarakat dapat mengetahui dan betapa pentingnya untuk mengdisiplinkan diri masing-masing agar tidak melakukan perjalanan mudik keluar daerah untuk saat ini, lanjut Kapolsek Sinjai Tengah.

Apabila masyarakat melakukan hal kecil seperti menjaga jarak dan selalu memakai masker serta tidak mudik berarti anda sudah mendukung dan melaksanakan imbauan pemerintah yang tujuannya memutus penyebaran covid 19 yang telah menjadi pandemi, tutup Akp Sunyoto, S.Sos. (Mr)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru