oleh

Gelar Operasi Keselamatan, Sat Lantas Polres Sinjai Bagikan Brosur Tunda Mudik Cegah Covid-19

Sinjai, Kicaunews.com – Hari Ketiga diberlakukanya Ops Keselamatan 2020, Satuan Lalu Lintas Polres Sinjai langsung melakukan berbagai macam kegiatan yang berkaitan dengan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Ops Keselamatan yang biasanya di isi dengan kegiatan meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam hal berlalu lintas untuk tahun 2020 ini sehubungan dengan merebaknya virus Corona maka kegiatan di prioritaskan pada penanggulangan dan pencegahan Covid-19.

Seperti yang dilakukan Satuan lalu lintas Polres Sinjai melakukan aksi bagi-bagi brosur tunda mudik kepada pengguna jalan, di jalan Jenderal persatuan raya Kabupaten Sinjai, Rabu (08/4/2020)

Aksi bagi-bagi brosur tunda mudik sebagai bentuk pencegahan akan wabah Covid-19, dan juga dilakukan pemeriksaan suhu tubuh kepada pengguna jalan, dan hal ini untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 di masyarakat,” ujar Kasat Lantas Akp H. Abd. Rahim.

Operasi Keselamatan 2020 ini serentak dilaksanakan diseluruh indonesia yang di mulai tanggal 06 April 2020 hingga 14 hari ke depan.

Selain mengkapanyekan lawan covid-19 atau corona dengan aksi bagi-bagi brosur tunda mudik, sasaran dalam Operasi Keselamatan 2020 ini juga adalah menciptakan situasi keamanan, ketertiban, keselamatan dan kelancaran berlalulintas terutama diwilayah hukum Polres Sinjai. (Mr)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru