oleh

Ditengah Pandemi Virus Covid-19, Personil Polres Indramayu Terus Lakukan Pengukuran Suhu Tubuh Pada Anggota dan Tamu

Indramayu, Kicaunews.com – Ditengah Pandemi Virus Covid-19 yang menyebar di Indonesia, guna pencegahan masuknya Virus Corona di Kabupaten Indramayu, jajaran Kepolisian Polres Indramayu terus menerus melakukan pengukuran suhu tubuh kepada anggota serta tamu yang datang.

Kegitan di ikuti langsung oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., didampingi Waka Polres Indramayu Kompol Nanang Suhendar, S.H., M.H., serta Tim Urkes Polres Indramayu,pada hari senin tanggal (06/04/2020).

Selain melakukan pengukuran suhu tubuh, Tim Urkes Polres Indramayu juga melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan dilingkungan Mako Polres Indramayu.

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda mengatakan, Kegiatan ini akan kita lakukan terus menerus guna menghambat dan memerangi penyebaran virus Corona di wilayah Kabupaten Indramayu, ungkapnya

“Pada saat pengecekan suhu tubuh tidak ditemukan suhu tubuh yang melebihi 37°C dan masalah kesehatan”, imbuhnya

Lebih lanjut, Dengan melakukan hal seperti ini kita bisa berusaha memutus mata rantai penyebaran Covid 19. Dan jika hal ini di terapkan terus menerus maka semua akan kembali normal seperti biasanya. Pungkasnya (Kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru