oleh

Terinspirasi Wabah Corona yang Mendunia, Orangtua Beri Nama Bayinya Vairus Abdul Covid

KICAUNEWS.COM – Wabah Virus Corona yang tengah melanda jagad raya ini sepertinya ada juga malah terinspirasi dan tak membuat semua merasa takut dan khawatir. Buktinya sepasang orang tua muda memberikan nama anak pertamanya  Vairus Abdul Covid mirip nama Covid -19.

Kasus positif Covid-19 di tanah air yang makin hari makin banyak jumlahnya dan membuat pemerintah menjalankan berbagai langkah antisipasi ternyata tak membuat surut niat pasangan suami istri Yana dan Siti ini dalam memberikan nama unik buat bayinya yang baru lahir.

Lahir di saat Pandemi, bayi lelaki yang lahir pada tanggal 28 Maret 2020 lalu itu dinamai dengan nama yang mengandung unsur Virus Corona. Berikut selebaran syukuran kelahiran bayi itu yang kemudian viral di media sosial Tanah air seperti di Twitter.

Tentu nama tersebut lekat dengan apa yang sedang terjadi sekarang ini di mana Vairus diambil dari kata Virus sedangkan Covid adalah wabah yang sedang terjadi.

Meski begitu, nama tersebut juga sedikit menyerempet nama berbau Arab, di mana Vairus mirip dengan kosakata Fairus dan Covid sedikit mirip dengan Hafid, iya nggak sih?

Nama unik itu tentu saja langsung mengundang respons warganet yang mana mereka memang suka mengomentari hal-hal unik seperti aji mumpung dengan momen yang sedang terjadi.

“Berikanlah nama pada anak itu yg baik² agar nanti dia tumbuh sesuai harapan yg ada pada namanya,” komentar @ilailabi.

“Ini ortu yg kasih nama anak begini ga takut digugat sama si anak nantinya,” tambah @sovia_smith. (Sofie)

Sumber: Akurat.co

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru