oleh

Sertu Iwan Susilo Dari Koramil 1312 Cisaga Monitoring Ke Pemdes Bangunharaja Dalam Kegiatan Pemberian Antiseptic

CIAMIS, Kicaunews.com – Babinsa Desa Bangun Harja dari Koramil 1312 Cisaga, Selasa (7/4/2020) monitoring pemberian Klorin Antiseptic dari Dinas kesehatan melalui Puskesmas Cisaga yang di berikan ke Pemdes Bangunharja.

Anti Septic yang di berikan Dinkes melalui Kepala Puskesmas Cisaga tersebut di terima langsung oleh Carikin selaku kepala Desa Bangunharja, selanjutnya agar di gunakan untuk penyemprotan sarana kantor atupun rumah bukan untuk badan.

“Dengan adanya Antiseptic yang diterima oleh Pemdes Bangunharja ini dapat di gunakan dalam penyemprotan sebagai upaya pencegahan meluasnya terkait adanya wabah Virus Covid -19,”ujar SERTU Iwan Susilo dari Koramil 1312 Cisaga selaku Babinsa Pemdes Bangunharja.

SERTU Iwan Susilo berharap kepada masyarakat Pemdes Bangunharja sebagai wilayah Binaannya bekerjasama, bersinergis dengan semua  kompomen untuk melakukan upaya pencegahan saling menjaga kesehatan, menjaga kebersihan lingkungan masing masing jaga jarak untuk interaksi.

Dalam kegiatan tersebut SERTU Iwan Susilo juga menghimbau agar masyarakat jangan terlalu panik namun kita tetap waspada paling utama kita dalam mejalankan tugas dan fungsi serta kehidupan bermasyarkat ebih dekat dengan sang pencipta alam sekitar agar kita semua ada dalam lindungannya dapat terhindar dari Wabah  virus Covid-19. Tuturnya. (yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru