oleh

Pandemik Corona Masih Saja Tawuran, Polsek Pondokgede Berhasil Ringkus Pelaku

Kota Bekasi, Kicaunews.com – Jajaran kepolisian dari Unit 3 Reskrim Polsek Pondokgede berhasil mengamankan satu orang pelaku tawuran, yang tertangkap oleh warga berinisial DT (25), sebagai Cleaning Servis Apartemen Center Point Bekasi, di Jati Makmur tepatnya depan Masjid Wahdi  Center, Minggu lalu (05/4/20) sekitar pukul 04.30 Wib.

Berdasarkan rilis dari Humas Polrestro Bekasi Kota, yang digali dari keterangan pelaku DT kejadian tawuran berawal ketika pelaku diajak ngopi oleh temanya berinisial S di Jatiasih. Lalu diajak ke rumah temannya di daerah Jatiasih dan ternyata sudah ada sekitar 12 orang dengan menggunakan sepeda motor sebanyak 8 unit.

Kasubag Humas Polrestro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan selanjutnya rombongan tersebut berkeliling dengan menggunakan motor sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekitar jam 04.30 WIB anak-anak dari warga Jatimakmur berjumlah sekitar 30 orang lebih keluar dari gang dengan membawa senjata tajam, batu dan bambu, ungkap Erna.

“Ternyata teman-teman dari pelaku S dari Jatiasih juga membawa senjata tajam dan akhirnya terjadi tawuran,” lanjutnya.

Barang Bukti yang diamankan di Polsek Pondok Gede dari TKP berupa 2 senjata tajam jenis clurit diduga milik pelaku S yang merupakan teman DT yang belum ditangkap dan sepeda motor berikut 1 Unit handphone.

“Adanya kejadian tawuran di depan Masjid Wahdi Center tidak menutup kemungkinan sudah di rencanakan / janjian mengingat kedua belah pihak sama-sama membawa senjata tajam namun sampai saat ini belum ditemukan pelaku utamanya,” tutur Erna.

Selanjutnya perkara tersebut sampai saat ini masih dalam penanganan Unit 3 Reskrim Polsek Pondok Gede guna penyidikan lebih lanjut. (Sofie)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru