oleh

Lawan Covid-19 PB KAMI dan DPP KNPI Gelar Aksi Peduli Dengan Membagikan Bantuan

JAKARTA, Kicaunews.com – DPP KNPI pimpinan Haris Pertama dan PB KAMI dengan ketua Sultoni Dan Sekjen Avicenna serta anggota PB KAMI Peduli dalam melawan COVID-19, Selasa (07/04/2020).

Acara Peduli ini di mulai pukul 12.30 di sekitar sekretariat PB KAMI (Komunitas Aktivis Muda Indonesia) Jl Kesadaran Cipinang Muara, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur.

Pembagian berupa 500 nasi boks, hand sanitizer, masker serta penyemprotan desinfektan untuk warga sekitar yang di RT 01 Dan RT 02 Wilayah RW 01 Cipinang Muara, dan driver ojol, warga yang lewat di sekretariat PB KAMI.

Acara tersebut dilakukan atas dasar kepedulian DPP KNPI Dan PB KAMI kepada warga sekitar di sekitar sekretariat PB KAMI.

Haris Pertama selaku ketua umum DPP KNPI mengatakan, kami dari DPP KNPI melakukan aksi road show berbagi ini sudah yang sekian kali, Dan hari ini Selasa 07 April 2020, giliran kami berbagi kepada warga yang ada di sekitar sekretariat PB KAMI jl Kesadaran, Cipinang Muara, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur.

“Semoga warga bisa merasakan apa yang kami berikan,”ucap Haris.

Lebih lanjut Sultoni selaku ketua PB KAMI mengatakan program berbagi ini upaya keperdulian atas penyebaran COVID-19 yang meresahkan masyarakat, Dan PB KAMI terus berbuat untuk masyarakat.

Rukmansyah, ketua RT 01 mengatakan “kami sangat mengucapkan terimakasih atas bantuan dari DPP KNPI Dan PB KAMI yang kami terima langsung, dan langsung kami kasih ke warga, semoga selalu diberkahi rezeki” Ujarnya.

Acara ini juga di hadiri oleh Bapak Eddie Sofyan Latif selaku Lurah Cipinang Muara, Pak Marwanto selaku Bimaspol Kelurahan Cipinang Muara, Pak Tarigan dari Polsek Jatinegara, Pak Sobari dari FKDM Kelurahan Cipinang Muara.

Baca juga :  Sikapi Soal Radikalisme di Kampus, DPP IARMI DKI Jakarta Gelar FGD

Semoga Virus Covid-19 Segera musnah dari bumi Indonesia, Dan kita bisa ber aktivitas normal kembali. (AW)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru