oleh

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto Memimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel

Indramayu, Kicaunews.com – Dalam pelaksanakan kegiatan bertempat di lapangan apel Polres Indramayu, dalam Upacara Korp raport kenaikan pangkat diikuti Waka Polres KOMPOL Nanang Suhendar SH MH., Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Para Kapolsek, Perwira staf Polres Indramayu, Ny. Wiwi Nanang Wakil Cabang Bhayangkari Indramayu beserta pengurus, Senin (06/04/2020).

Menurut IPDA SUKENDA Dalam upacara Korp Raport kenaikan pangkat pengabdian personel dari pangkat AIPTU menjadi IPDA Dedi Nuryana NRP/ 62060439 (Pengabdian) Jabatan PS. KSPKT 3 Polsek Krangkeng Polres Indramayu.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Indramayu AKBP SUHERMANTO, S.I.K., M.Si., mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada IPDA Dedi Nuryana. karena atas dedikasinya, loyalitasnya, dan prestasi kerja yang telah dilaksanakan dengan rasa penuh tanggung jawab dan secara terus menerus tidak terputus-putus di lingkungan Polri tuturnya.

Sambung masih kata Kapolres, “Tingkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sebagai landasan moral dan etika dalam pelaksanaan tugas, tingkatkan kesiapsiagaan operasional untuk mengantisipasi eskalasi perkembangan situasi yang meningkat secara cepat, agar kehadiran aparat Kepolisian tidak terkesan terdadak, optimalkan kemampuan melalui pelatihan rutin yang sistematis, yang tidak kalah pentingnya kesuksesan kita sebagai Bhayangkara dengan segudang prestasi yang kita miliki tidak luput dari peran istri dan do’a-do’a terbaik dari keluarga kita (dibalik pria yang hebat ada wanita yang hebat dibelakangnya)” . Tutup AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si.adapun peserta Upaca terdiri dari gabungan Anggota Polres Indramayu dan ASN. Kegiatan selesai berjalan dengan tertib dan aman pangkasnya (Kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru