oleh

Anggota Polsek Patrol Bersama Unit Lantas Sosialisasikan Ops Keselamatan Lodaya 2020, Berikan Himbauan Terkait Covid-19

Indramayu, Kicaunews.com – Unit Lantas Polsek Patrol Polres Indramayu beserta dengan anggotanya melaksanakan kegiatan sosialisasi operasi keselamatan Lodaya 2020, sekaligus memberikan himbauan terkait pencegahan covid-19 dan melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat, tukang ojek dan para penumpang di pangkalan bus Patrol. Selasa (7/04/2020).

Kapolsek Patrol AKP Rukman, SH melalui Kanit lantas polsek patrol IPTU Hendro saat ditemui media mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada kalangan masyarakat mengenai pentingnya keselamatan berlalu lintas di jalan raya.

Selain itu juga kami dari polri memberikan himbauan kepada masyarakat tentang bahaya penyeberaan Covid-19, untuk itu kami terus melakukan himbauan kepada masyarakat untuk dirumah saja, jangan berkumpul ditempat keramaian.

“Kami juga selain memberikan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat kami juga peduli terhadap masyarakat dengan membagikan masker secara gratis kepada masyarakat, para tukang ojek dan penumpang bertujuan untuk memutus mata rantai sekaligus bersatu melawan Virus Corona Covid-19,” Ungkap IPTU Hendro (Kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru