oleh

Tindak Lanjuti Bijak Pemerintah, Bhabinkamtimas Polsek Sinjai Timur Sosialisasi Pemakaian Masker

Sinjai, Kicaunews.com – Bertempat di Kantor Desa Patalassang Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai, Brigpol Muh.Harqam Melaksanakan sosialisasi pemakaian masker kepada warga masyarakat dan Aparat Desa Patalassang, Senin (06/04/2020).

Bhabinkamtimas Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai Brigpol Muh.Harqam pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa pemerintah menjalankan program ‘masker untuk semua’ per 5 April 2020 sesuai anjuran Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

“Semua harus menggunakan masker, Masker bedah dan masker N95 hanya untuk petugas kesehatan. Gunakan masker kain, Masyarakat harus menggunakan masker kain jika hendak keluar rumah dan penggunaan masker kain tidak lebih dari 4 jam lalu kemudian harus di cuci dengan sabun, Ucap Brigpol Muh.Harqam.

Dalam kesempatan tersebut Brigpol Muh.Harqam juga mengajak kepada Aparat Desa dan para Kepala Dusun di Desa Patalassang untuk mensosialisasikan kepada warga masyarakat tentang penggunaan masker tersebut agar terhindar dari penularan virus Corona (Covid-19).Terang Brigpol Muh.Harqam.(Mr)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru