oleh

Rumah Memprihatinkan Warga Laikang Butuh Batuan Pemerintah

TAKALAR, Kicaunews.com – Satu keluarga yang berada di Dusun boddia Desa Laikang, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar butuh bantuan dari pemerintah Sebab, kondisi rumahnya cukup memprihatinkan.

Rumah berukuran 10×15 meter dan tidak layak itu dihuni sebanyak 5 orang. Daeng Naik (45), pemilik rumah, mengatakan, ia di rumah tersebut tinggal bersama istrinya bersama 3 orang anaknya.

Ia mengaku sangat butuh bantuan pemerintah karena kondisi rumahnya yang sudah tidak layak.

Kata Daeng Nai waktu di konfirmasi lewat hp media online rumah saya saya tempati saat ini sudah 10 tahun saya tinggali, pekerjaan saya setiap hari cuman petani rumput laut dan itupun hasil tidak cukup memperbaiki rumah, maka dari itu saya sangat berharap kepada pemerintah agar untuk mendapatkan bantuan, Ungkapnya, Daeng Nai, Senin (6/4/2020).

“Lanjut daeng Nai mengaku, untuk memperbaiki rumahnya tersebut dirinya sangat kesulitan. Sebab, ia seorang Petani rumput laut yang penghasilannya tak menentu”.

Menambahkan, meski belum mendapatkan bantuan pemerintah berupa renovasi rumah, namun dirinya sudah menikmati bantuan pemerintah desa yaitu tali rumput laut sebanyak 3 gulung.

Sale Aparat desa Laikang, mengatakan lewat WhatsApp pribadinya lewat media ini, Insya Allah waktu dekat ini saya datangi rumah warga itu pak, untuk ambil data administrasi nya, Ungkap, Sale. (Mr)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru