oleh

Upaya Untuk Mensosialisasikan Apa Yang Menjadi Kebijakan Pemerintah dan Maklumat Kapolri Terkait Covid-19

Indramayu, Kicaunews.com – Anggota Polsek Balongan bersama dengan anggota koramil Indramayu serta unsur Kecamatan Balongan melakukan kegiatan Patroli Dialogis dengan cara Woro-woro berkeliling ke Desa-desa binannya. Sabtu, (04/04/2020).

Dalam pelaksanaan patroli sinergitas Tiga Pilar dimulai dari Mako Polsek Balongan menuju Desa Sukareja, selanjutnya menyambangi Desa Sudimampir, Desa Rawadalem, serta Desa Tegalsembadra selesai kembali menuju Mako Polsek Balongan.

“Dalam giat tersebut kami meminta kepada masyarakat untuk menghindari kerumunan dan mengambil jarak 1 sampai 2 meter saat bertegur sapa antara satu dengan yang lain, dan kita juga harus selalu melakukan atau membiasakan cuci tangan setiap selesai melakukan kegiatan. Bagi warga yang merasa sakit diimbau untuk segera memeriksakan diri ke Puskesmas Suruh serta kita perbanyak berdiam diri dan tinggal di rumah,” Ungkap Kapolsek Balongan AKP SUHENDI, S.H., M.H., melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA SUKENDA

Imbuhnya, Melalui Maklumat Kapolri tersebut, diharapkan masyarakat dapat mengerti dan mengikuti imbauan dari Pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Virus Corona (Covid-19) khususnya diwilayah Kecamatan Balongan ini.

“Selain melaksanakan patroli, pihaknya juga memasang spanduk imbauan Maklumat dari Kapolri di tempat-tempat strategis di setiap Desa.” Tandasnya Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif (Kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru