oleh

Satpolair Polres Indramayu Bersama Basarnas Cirebon dan BPBD Masih Mencari Satu Korban Tenggelam di Sungai Cimanuk

Indramayu. Kicaunews.com – Korban atas nama KAMSIAH bin SARJI, laki laki, 72 thn, pada hari Kamis tanggal 02 April 2020 sekitar jam 09.30 Wib yang saat itu korban mengendarai sepeda motor akan menyebrangi Sungai Cimanuk dari arah Kertasmaya menuju Bangodua menggunakan perahu tambangan, namun pada saat naik ke perahu, laju sepeda motor tidak terkendali sehingga korban berikut sepeda motornya bablas terjun ke Sungai Cimanuk dan tenggelam.

Tim SAR dengan dipimpin KBO Satpolair Polres Indramayu pada hari Sabtu kemarin tanggal 04 april 2020 sudah mengitari Sungai Cimanuk diawali dari Desa Rambatan Kulon Blok Kerang – kerang Kecamatan Sindang terus menyusur aliran Sungai sampai dengan Bendungan Waledan Desa Waledan Kecamatan Cantigi dengan jarak kurang lebih 9 Km namun masih belum mendapatkan hasil.

Kasat Polair Polres Indramayu AKP TOKARI melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA SUKENDA mengatakan, “Terkait dengan pencarian satu korban tenggelam tiga hari yang lalu masih belum ditemukan, kemarin kita berupaya melakukan pencarian dari pagi sampai menjelang sore hari sampai saat ini korban masih dalam pencarian”, jelasnya

Imbuhnya. Tim gabungan SAR terus berupaya akan melanjutkan operasi pencarian korban pada hari ini Rabu tanggal 05 april 2020 pukul 08.00 Wib. setidaknya ada 17 orang yang akan terlibat dalam pencarian pada hari ini meliputi Satpolair Polres Indramayu bersama Basarnas Cirebon dan BPBD Kabupaten Indramayu.

“Pencarian hari ini kita terjunkan 1 (satu) unit Rubber Boat/LCR Satpolair Polres Indramayu dan 1  satu) unit Rubber Boat/LCR Basarnas Cirebon”. Pungkasnya (Kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru