oleh

Polsek Serpong Polres bersama posko Gugus Tugas Covid-19 De’latinos BSD, memberikan bantuan makanan ke petugas medis se,Tangsel.

TANGSEL, KICAUNEWS.COM– Polsek Serpong Polres Tangerang Selatan bersama posko Gugus Tugas Covid-19 De’latinos BSD, memberikan bantuan berupa makanan kotak sebanyak 100 buah bagi petugas medis se,Tangsel.

Pemberian bantuan makanan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Serpong AKP Supriyanto, SH, S.IK,M.SI dan turut dihadiri Kabag Ops Polres Tangsel AKP Yudi Permadi, Ketua Gugus Tugas H. Andri dan Ketua RW BSD Delatinos Wahyudi. Sabtu (04/04/2020).

Kapolsek Serpong AKP Supriyanto, mengatakan, setelah dari Puskesmas Rawabuntu, kemudian makanan kotak sebanyak 100 buah tersebut didistribusikan keseluruh Puskesmas Se-Tangsel serta RSUD Kota Tangsel.

“Kegiatan ini rencananya akan dilakukan secara berkesinambungan, hingga selama sebulan dan tidak menutup kemungkinan hingga pandemi virus corona berakhir,”ujarnya.

Kegiatan ini mendapat respon positif dan ucapan terima kasih dari petugas medis, karena bagi mereka adanya dukungan masyarakat dalam bentuk moril maupun materil sangat berarti bagi mereka untuk terus menjalankan tugasnya.

“Kami berharap semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan semangat para tenaga medis yang bertugas,”ucap salah satu tenaga medis.

Sementara itu, di tempat yang sama, Ketua Posko Tugas Covid 19 BSD Delatinos H. Andri berharap bahwa dengan kegiatan ini juga turut menggerakkan masyarakat lain untuk peduli dan berbondong-bondong menyalurkan berbagai bentuk bantuan kepada tenanga medis,”pungkasnya.

Humas/Trs

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru