oleh

Ketua DPW Kpri-1 Sulsel Bersama Pengurus Lainnya Membagikan Desinfektan Buatan Sendiri

MAKASSAR, Kicaunews.com – KPRI-1 DPW Sulsel, A Salam Masrah bersama Kabid Kesehatan beserta pengurus lainnya melaksanakan bakti sosial dalam hal pencegahan penyebaran COVID-19 di tiga titik lokasi di Makassar kemarin.4 april 2020.

A. Salam Masrah mengungkapkan ke media online Adapun yang saya lakukan membagikan Desinfektan kepada warga untuk di semprotkan ke tangan ataupun juga pada pakaian ini tidak mempunyai efek samping dan Desinfektan ini merupakan racikan atau design sendiri dr KPRI-1 SULSEL Bidang kesehatan oleh Apt. YUSRIYANI S.Si.,M.Kes, ungkapnya

” Karna belum ada Bantuan dari pemerintah jadi semuanya dilakukan atas sumbangsi dan kerjasama teman-teman pengurus KPRI-1DPW Sulsel”

Lebih lanjut A. Salam Masrah mengajak masyarakat Kota Makasar dan seluruh masyarkat Sulawesi Selatan untuk menerapkan pola hidup sehat, melakukan Social Distancing dengan tetap berada dirumah kecuali terdapat hal tertentu yang sifatnya penting untuk keluar, menjaga jarak saat berintekasi dengan orang lain, ungkapnya. (mr)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru