oleh

Kapolres Tangsel, Kapolsek Serpong dan Cluster Perum Alam Sutra Berikan Sembako Kewarga Pakulonan Serpong 

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Polres Tangerang Selatan dan Gugus tugas RW 04 Pakulonan bekerja sama dengan Cluster Perum Alam Sutera, memberikan bantuan kepada warga yang terdampak Covid 19 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tangsel AKBP Imam Setiawan, SIK, M. SI, pada hari Minggu( 05/04/2020) yang dimulai pukul 11.25.

Selain Kapolres turut hadir AKP Supriayatna SH.S.IK.M.Si.(Kapolsek Serpong) ,Haidir (Ketua RW 04), ibu inge (perwakilan dari 8 cluster Alam Sutra), Andreas Darma (perwakilan dari gereja), Dwi Santoso (Sekretaris Kelurahan Pakulonan).

Pada kesempatan” Kapolres Tangerang Selatan mengatakan hari ini kita membagikan bantuan sembako berupa Beras, Mie Instan dan minyak Goreng, selanjutnya diserahkan kepada warga Kp. Marga Jaya Rw 04 Kelurahan Pakulonan dengan sistem Door to door.

“Kapolres Tangsel dan Kapolsek Serpong membagikan langsung paket sembako tersebut kepada warga yang terdampak pandemi virus 19 dan tidak lupa Kapolres pun beserta Kapolsek memberikan himbauan kepada warga untuk tetap bahu membahu mencegah wabah Covid 19, dan selalu menjaga kesehatan selalu cuci tangan dan memakai maskes,”tutup Kapolres.

Humas/Trs

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru