oleh

DPC PDI Perjauangan Dan Relawan Juara Laksanakan Upaya Pencegahan Virus Corona (Covid-19)

Pangandaran-kicaunewd.com, Dalam upaya pencegahan Virus Corona (Covid-19) di Wilayah Kabupaten Pangandaran para Kader dan Relawan Juara “Jeje Wiradinata-Ujang Endin” laksanakan upaya dalam pencegahan penyebaran Virus Corona.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Pangandaran Jeje Wiradinata mengatakan, pihaknya sedang laksanakan empat upaya pencegahan penyebaran Virus Corona diantaranya membagikan tempat cuci tangan portable yang akan di simpan di pasar-pasar wilayah Kabupaten Pangandaran.

“Kita akan bagikan 11 tempat cuci tangan portable di pasar-pasar wilayah Kabupaten Pangandaran, dan kita sedang lakukan penyemprotan disinfektan di setiap pemukiman warga.” ungkapnya.

Lanjut Jeje, kita bagikan 22.000 masker ke masyarakat, setiap Desa diperkirakan mendapatkan 200 hingga 250 masker, dengan masker ini diharapkan mampu melindungi masyarakat dari penyebaran virus corona,” jelasnya.

Untuk membangun kesadaran masyarakat tentang bahaya Virus Corona, DPC PDIP dan Relawan Juara membagikan panduan cara menghindari penyebaran virus corona, dengan melalui media itu Jeje berharap masyarakat dapat terinformasikan dengan baik.

Menurut Jeje, kita ini sedang berperang melawan Virus yang tak kasat mata, dan berharap masyarakat dapat terhindar dari virus mematikan ini, untuk terhindar dari Virus yang mematikan ini, caranya kita harus berpola hidup bersih, jaga pola makan dan istirahat yang cukup agar imun kita kuat dan terhindar dari penyakit.
***Nurzaman***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru