oleh

Cegah Penularan Virius Corona, Tiga Pilar Haurgeulis Bagikan Masker Pada Pengguna Jalan di Alun-alun Tugu

Indramayu, Kicaunews.com – Cegah penularan Virus Corona, Polsek Haurgeulis bersama Koramil Haurgeulis serta dari unsur Forkopimcam membagi-bagikan masker ke setiap pengguna jalan yang melintas di Alun-alun Tugu Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu

Dalam kegiatan pemberian masker Kesehatan kepada masyarakat dipimpin langsung oleh kapolsek Haurgeulis AKP Warmad .S.Pd didampingi Camat Haurgeulis Rory Firmansyah M.Si, Danramil Haurgeulis Kapt. Inf. Nakromin, Kepala Puskesmas Desa Haurgeulis Dr Basuki, Minggu (05/04/2020), dengan diikuti anggota gabungan yang terdiri dari Kecamatan, Polsek, Koramil dan Puskesmas Desa Haurgeulis Kecamatan Haurgeulis dengan jumlah 15 (Lima belas) orang.

Dalam kesempatan itu, selain membagi-bagikan masker juga memberikan himbauan terhadap pengguna jalan, “Diharapkan, agar masyarakat tidak resah dengan adanya Wabah Penyakit Corona/Covid 19 (Punic Bulying)”, ujar Kepala Puskesmas Desa Haurgeulis Dr Basuki.

Selain itu, dirinya juga menghimbau kepada masyarakat yang baru tiba dari luar kota agar segera melapor ke aparat Desa setempat untuk memudahkan pendataan.

“Kepada masyarakat yang baru tiba agar mengikuti aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah untuk melakukan Isolasi Sendiri ( Social Distacing ) dirumah masing-masing selama kurang lebih 14 ( Empat Belas ) Hari”. tegasnya

Ditempat yang sama kapolsek Haurgeulis AKP Warmad .S.Pd juga mengajak masyarakat untuk selalu membiasakan diri untuk Hidup Sehat dan olahraga dirumah.

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat agar untuk sementara ini tidak mengadakan acara yang dapat menimbulkan kerumunan Masyarakat guna meminimalisir penyebaran Virus Covid-19. Tutup AKP Warmad .S.Pd (Kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru