oleh

Pasar Jadi Objek Sampaikan Maklumat Kapolri Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai

Sinjai, Kicaunews.com – Dalam rangka upaya antisipasi penyebaran Covid-19 atau Virus Corona, Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai terus melakukan langkah pencegahan, salah satunya dengan memberikan himbauan langsung kepada masyarakat di tempat keramaian.

Seperti yang terlihat di area pasar Bontoasa Kelurahan Mannanti Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai, Sabtu (04/04/2020).

Personel Bhabinkamtibmas Polsek Tellulimpoe Bripka Ismail, dengan menggunakan alat pengeras suara membacakan Maklumat Kapolri tentang penanganan penyebaran Virus Corona.

Maklumat Kapolri ini berisi penekanan diantaranya tidak melakukan kegiatan sosial kemasyarakat yang menyebabkan berkumpulnya massa, tetap tenang tidak panik dan mengikuti himbauan pemerintah, tidak melakukan pembelian atau penimbunan bahan pokok, tidak menyebarkan berita yang tidak jelas kebenarannya.

“Kami tidak akan pernah bosan demi kebaikan bersama dan mengharapkan masyarakat untuk mengerti, memahami serta menindaklanjuti Maklumat ini. Ini semua untuk keselamatan banyak orang, untuk Indonesia yang sama-sama kita cintai,” ungkap Bripka Ismail.

Masyarakat yang ada di area pasar Bontoasa, tampak antusias mendengarkan Maklumat Kapolri ini dan tak berselang lama langsung membubarkan diri kembali ke rumah masing-masing. (MR)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru