oleh

Kedatangan Bantuan Kemanusiaan jenis APD di Bandara Soetta, Dijaga Ketat Polisi

TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Aparat kepolisian dari Polresta Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta) menjaga ketat kedatangan alat kesehatan jenis Alat Pelindung Diri (APD) dari China di Gudang Import Garuda, Tangerang, Banten, Sabtu (4/4/2020).

Kapolresta Bandara Soetta, Kombes Pol Adi Ferdian Saputra yang memimpin langsung pengamanan mengatakan, kehadiran pihaknya merupakan wujud hadirnya Polri untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat ditengah merebaknya wabah virus Corona di negri ini.

“Melaksanakan kegiatan pengamanan kedatangan APD dari China dalam rangka bantuan kemanusiaan Penanggulangan Wabah Covid-19 sebanyak 1112 Koli (10 Ton) menggunakan pesawat Garuda GA8912,” terangnya.

Turut Hadir dalam kegiatan, Kasat Reskrim Kompol Alexander Yurikho Hadi, Kasat Lantas Kompol Arga Dirga, Kasat Narkoba AKP Ade Chandra, Kasi PII Bea Cukai Anton, BNPB Johan Fredy, perwakikan Yayasan Budha Tsu Chi Win.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polresta Bandara Soetta, Ipda Riyanto kembali menghimbau seluruh elemen publik untuk bersama-sama mematuhi maklumat KAPOLRI dan himbauan Pemerintah dalam memutus mata rantai virus Corona.

“Diantaranya dengan menjaga pola hidup bersih dan sehat, termasuk diam di rumah dan Sosial and Physical Distacing. Anda di rumah untuk kami dan Indonesia. POLRI mengabdi untuk masyarakat dan Indonesia,” tukas mantan personil Brimob asal Kediri – Jawa Timur tersebut.

Mc/Trs

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru