oleh

Kadus Sukajaya Desa Tanjungjaya Cisaga Bersama Karang Taruna Bentuk Posko Covid -19 Antisipasi Pencegahan Virus Covid -19  

CIAMIS, Kicaunews.com – Dalam ramgka antisipasi penyebaran virus Covid – 19 upaya pecegahan di berbagai daerah terus di galakan hal ini dalam mendukung dan menyikapi himbauan pemeritah.

Salah satunya di Dusun Sukajaya Desa Tanjungjaya Kec Cisaga di bentuk tim Relawan sebagai penanggung jawab kegiatan ini Enjang Cahya Somantri selaku Kepala Dusun, tim relawan ini menurutnya melibatkan dari Unsur Masyarakat, Karang Taruna “HIPAS” yang ada di dusun Sukajaya, tokoh masyaarkat, tokoh agama dan element masyarakat lainnya.

“Tim relawan yang di bentuk ini, dalam upaya mengantisipasi penyebaran virus Covid -19 dengan melakukan kegiatan, seperti Pendataan setiap orang yang masuk ke wilayah Dusun Sukajaya selain itu melakukan penyemprotan bagi kendaraan yang mau masuk ke wilayah Dusun,”Kata Enjang  Sabtu (4/3/2020).

Enjang menghimbau kepada masyarakat minta kerjasama nya dan juga pengertian nya dalam mengantisipasi terkait Covid -19, juga sangat berterimakasih kepada relawan yang telah berpartisipasi dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Covid 19.

“Bagi masyarakat agar terap tenang jangan panik tapi tetap waspada, jaga kesehatan kebersihan dan jarak selalu meminta pertolongan kepada Allah SWT agar terhindar dari wabah yang sedang melanda di Seluruh dunia ini,”jelasnya. (Yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru